Hai saya, selamat datang kembali!

by R.Larasati

ya! inilah saya, pemilik blog yang sudah lama hilang dari kancah per-blog-an di Indonesia (Hahaha lebay). Selamat datang kembali saya ucapkan kepada saya😀 (mulai ga ngerti). Entah apa yang buat masa-masa menulis menjadi begitu berat dan sulit dilakukan, yang saya ingat postingan terakhir saya di blog ini adalah 3 tahun lalu (Hahhaha parah). Pada awal pembuatan blog ini sebenarnya ingin menjadikan blog ini sarana buat tetap eksis sambil melatih teknik penulisan saya, tapi masa-masa kerja, lingkungan baru, teman baru, masalah baru, persiapan pernikahan, pernikahan, dan momen menjadi ibu begitu menyita waktu. Iya, saya sudah menikah dan jadi ibu🙂 time flies ya🙂

Saat ini saya ‘tergoda’ membuka blog ini lagi, mencoba memulai kembali apa yang telah saya mulai. Dan berharap semoga tulisan – tulisan yang ada di blog ini bisa bermanfaat minimal untuk diri saya sendiri. Sekali lagi, Selamat datang kembali untuk Saya! Semangat nulis!