Berhenti bukan berarti tidak bergerak

by R.Larasati

Saat dimana gw bilang ‘pengen berhenti’ . berhenti buat ngerasa klo gw sendiri semua hal jadi ga mungkin .  Dulu saat dia ga ada karena alasan yg beda – beda , gw bisa ngelakuin semuanya sendiri . ga harus minta – minta tolong buat ngelakuin sesuatu buat gw , tapi sekarang? bahkan karena kemaleman gw pasti minta temenin makan ma dia. ini bukan gw  . emang alasannya masih  masuk akal tapi gw ngerasa terlalu membutuhkan dia . dan dia pun ga memberikan sinyal yg sama klo dia butuh ma gw . itu masalah lain . gw takut . terlalu takut buat ngakuin klo hal yang paling nakutin gw di dunia ini adalah ngerasa kosong . ini yg lagi gw rasain . gw semakin ragu buat ngejalanin keputusan gw sendiri padahal baru sehari keputusannya dibuat .

3 Juli 2011, Wisma Mewah.