Crazy little thing called love

by R.Larasati

Terinspirasi dari film thailand yang judulnya first love , gw tau kata – kata ‘crazy little thing called love’ itu .  menurut gw sendiri cinta udah jadi suatu hal yang ga bisa gw jelasin ‘apa maksud sebenernya’ . cinta itu adalah … adalah suatu penerjemahan yang ga bener2 gw tau akan gw jawab apa. ngomongin cinta bukan jadi suatu hal yang menarik lagi buat gw . tapi gw bisa sangat2 setuju sama istilah ‘crazy little thing called love’ itu . entah apa yang mau gw ungkapin sekarang sama judul dan paragraf gw , yang gw sendiri ga tau kenapa tiba2 pengen ngebahas . semakin lama semakin kehilangan kemampuan buat ngedefinisiin kata – kata suci kaya ‘cinta’ dan ‘tulus’ . karna percaya ga percaya dua kata itu adalah dua kata terakhir yang gw cari maknanya di google search setelah terakhir kali gw nyari pengertian NPP (Net Primary Production) —> buat skripsi gw  . sedemikian parahnya gw mau tau arti sebenernya dua kata itu . karna gw sangat2 ingin bisa berbuat dengan cinta dan tetap merasa tulus dengan apa yang gw lakuin , gw berusaha tau makna dua kata itu .  sudah terlalu lama gw merasa melakukan semuanya dengan cinta tapi ga merasa tulus ngejalaninnya  . dan gw ngerasa sangat gagal  saat hati gw sakit saat tau apa yang gw cintai ga ngehargain apa yang gw lakuin . perasaan sakit itu yang gw difinisikan dengan ‘ketidaktulusan’ . crazy little thing called love , membuat gw ngerasa tidak tulus mencintai sesuatu . semakin lama  ngebuat gw semakin merasa apa yang gw cintai tidak benar2 gw cintai .