Ditemani Hujan

by R.Larasati

Tulisan ini dimulai saat hujan turun . memberi inspirasi sekaligus menyejukkan hati . walaupun sampai dengan saat ini saya belum mandi  :)  cerita dimulai dengan mengingat kejadian semalem, saat dimana saya mencoba untuk berbagi rasa dengan seseorang . bercerita menggunakan segala perumpamaan yang ada, berharap orang tersebut mengerti dan memberikan saran untuk saya menghadapi apa yang sedang saya alami. entah orang itu mengerti atau entah seperti biasanya, segala perumpamaan yang saya ceritakan dibalas dengan segala pertanyaan, sebagian memang memperlihatkan betapa dia tidak mengerti, tapi sebagian besar lainnya menunjukkan dirinya yang selalu banyak bertanya tanpa melakukan apapun. semalem berharap mendengarkan sesuatu untuk apa yang sedang saya alami,namun tidak ada yang bisa di dengar . hujan hari ini menggantikan semua itu, ga tau kenapa hujan hari ini begitu menyenangkan untuk di dengar,. tanpa ada alasannya saya begitu menyukainya. suara bunyi air yang jatuh. melihat air jatuh dari atap kostan sebelah . begitu menyenangkan . hmm .. begitu mudahnya Allah membolak – balikkan perasaan saya .