Perjalanan masa lalu saya bagian ketiga : Keluarga Bulog

by R.Larasati

[jalan masuk dan pangkalan ojek bulog]

jalan masuk untuk sampai di rumah kedua saya,

bisa naik ojek walau ga harus ..

[asrama mahasiswa papua dan sawah]

dua hal yang selalu terlewati saat akan menuju

rumah kedua saya, satu hal yang saya takuti lewat

disini : anjing!

[gang kedua]

kalo ngojek saya selalu bilang : “belok kanan bang”

biar masuk ke gang ini

[rumah kedua]

disini saya hampir menghabiskan setengah kehidupan

saya selama kuliah di IPB. bersejarah sekali .

[spot – spot bersejarah]

1. bangku ruang tamu, kadang – kadang jadi tempat

tidur kalo bosen di kamar, tempat ngerjain tugas,

tempat ngumpul kalo bosen di depan tipi

2.ruang depan ruang tamu, tempat biasa ngumpul

kalo males duduk di ruang tamu, biasanya jojo main

disini.

3.kamar tidur cunil dan ena, kamar yang selalu di bajak

kalo ngantuk dan tempat nginep sejati.

4.ruang tipi, tempat dimana kita ngumpul kalo lagi

mau liat tipi.

[jejak saya disana]

1.bantal ulang tahun bikinan sendiri pas pewe ultah

ke 22 tahun. culunn y  :D

2.tulisan tangan di pintu kamar pewe

3.mobil pewe di ruang tamu

[dan ini dia mereka yang ada di perjalanan masa

lalu saya dirumah ini]

1.kumpul di ruang tamu : ibu, ena, pewe

2. ibu dan jojo

3. bebi

Kenangan di rumah ini ga kan terlupakan, entah sampai kapan. saat ini kedekatan dengan keluarga ini sudah terjalin sangat kuat. ibu, bapak, si aa, cunil, ena, endan, jojo,bebi,  abah, ema, para uwa, dan para bibi. masing – masing membuat kenangannya sendiri di kehidupan masa lalu saya.