Perjalanan masa lalu saya bagian pertama : Masa – masa asrama

by R.Larasati

[asrama putri IPB]

:: ada disana sekitar tahun 2007, dan berada disana

selama satu tahun::

[gerbang depan asrama putri ]

::tempat dimana SR (senior residence) selalu ronda setelah

jam malam (jam 9)::

[gedung asrama putri A2]

::gedung yang saya tempati selama tahun pertama di IPB::

[lorong 8]

::lorong yang ada di asrama putri A2, tempat kamar saya

berada::

[kamar 239]

::yup! disinilah pada akhirnya saya menghabiskan

tahun – tahun pertama di IPB bersama Mike juspawiza

from padang, Nia e’ent from north sumatra, dan Monalisa

from bekasi::

[walau beda tetap satu]

::perbedaan itu terlihat dari temepelan – tempelan

di masing – masing pintu lemari kami di kamar 239,

dan saya adalah Milanisti::

[here they are!]

:: bersama mereka di kamar 239 (dari kiri) : Nia E’ent

, saya, Monalisa, dan Mike juspawiza::

[kami menyebutnya lorong 8 3/4]

::karena bagian dari lorong 8 paling ujung adalah kami,

maka kami sering menyebut diri kami sebagai lorong 8

3/4::

[penghuni lorong 8]

::inilah kami, penghuni lorong 8 asrama

A2 IPB tahun 2007::

Sebagian kecil dari proses perjalanan masa lalu saya selama tinggal di asrama, masih banyak kenangan , masih banyak cerita, dan masih banyak perjalanan yang belum diceritakan.. bukan untuk siapa – siapa, ini hanya tentang saya dan masa lalu saya. diceritakan hanya untuk berbagi masa lalu, mengenang masa lalu, dan mengeti bahwa masa lalu tak seharusnya dilupakan.